lu pengunjung ke?

Senin, 23 Mei 2011

daftar bakat kelas 88


01. double dance.

kipe lazio, adalah 2 orang yang jago nge-dance di kelas 88.
bagi yang gak tahu, kipe itu beraliran shuffle (mungkin),
sementara lazio beraliran pop dance ala jacko.
tadi pagi/siang mereka tampil sebagai wakil 88 untuk lomba modern dance.

02. rapper boy.

hehehe, bukannya mau sombong. tapi, saya itu sudah diakui kecepatan lidahnya. hehehehe.
tapi sayangnya guru seni budaya tidak terlalu respect dengan bakat saya ini.
sebab menurutnya kalau saya ngerap dia gak ngerti cara nilinya. nasib.........

03. the greatest guitarist.

nah mungkin bakat yang satu ini cukup umum. tapi, di 88 memiliki 2 orang master gitar.
yaitu aulia rahman adam dan jeremy stanley matthew.
nah si jeremy ini yang mewakili gitaris kelas 88 untuk lomba yang ketika itu menjalin sebuah ikatan vocal group.
meskipun mereka berdua master, mereka memiliki perbedaan. yaitu:
aulia ra memiliki aliran indie dan biasa di bagian melody
jeremy sm memang jarang bermain guitar di kelas tapi menurut pandangan saya ia beraliran elite.

04. singer girl.

kalau untuk yang satu ini, kayaknya hampir seluruh perempuan 88 memilikinya.
tapi, diantara mereka ada 2 orang yang canggih yaitu linda, lestia.
saking hebatnya mereka sampai berkali-kali menjadi wakil 88 untuk lomba.

05. 88 most gamers.

kalau yang ini gak perlu diceritain juga udah pada tahu siapa aja orangnya.hehe
biasanya sih game online

06 .beatbox breathboy.

lagi-lagi saya. hehe. tapi kalau kali ini saya tidak sendiri saya ditemani oleh nanda (igbnmw)
dan lazio, cukup canggih. walau tertinggal dari kelas lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar