lu pengunjung ke?

Senin, 30 Mei 2011

tertusuk kayu


     kali ini saya akan menceritakan sesuatu yang agak mengerikan. yaitu tentang seorang siswa 88 yang tertusuk kayu.

     sebenarnya saya tidak melihat langsung kejadiannya seperti apa. tapi dari informasi dari berbagai sumber saya dapat menyimpulkan bagaimana kejadiannya.

     Raden indra pradhita. seperti anak lainnya, jam istirahat digunakan untuk bermain. dan yang satu ini bermain menggunakkan sapu. entah seperti apa selanjutnya. ia mengayunkan sapu sambil berteriak "sapu ajaib". setelah berteriak seperti itu, ia terdiam sejenak lalu berjalan menghampiri deny sambil berkata "den, den nancep den". tanpa rasa kesakitan ia berjalan kesana kemari sambil berkata "ada gunting gak". awalnya tidak ada yang percaya tetapi setelah dilihat ada sebuah kayu menembus jempol kanannya. sekejap suasana di kelas menjadi gaduh. nah, mulai dari kegaduhan ini saya mengetahui bahwa ada kejadian mengerikan yang sedang terjadi. saya sempat melihat ketika indra mencabut kayu tersebut dari jempolnya. setelah dicabut ternyata tidak selesai begitu saja, sebab ternyata masih ada serpihan kayu yang masih tertinggal di jempolnya. tanpa rasa kesakitan, indra memilih untuk tidak pergi ke uks. takut infeksi pmr 88 akhirnya turun tangan dan mengobati indra. ketika ibu Ambar masuk ke kelas baru semua masalah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar